Brilio.net - Festival musik Soundsfest 2024 siap digelar di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada 27-28 Juli 2024. Festival musik terbesar di Kota Bekasi ini akan menampilkan sederet musisi papan atas Tanah Air seperti Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Hindia, Fourtwenty, Mahalini, Rizky Febian, JKT48, For Revenge, Vierra X Killing me Inside Reunion, Feel Koplo, Reality Club, Perunggu, Efek Rumah Kaca, The Adams, Guyon Waton, .Feast, Juicy Luicy, The Jansen, Warna, Efek Rumah Kaca, termasuk Dewa 19 dengan dua vokalis sekaligus, Marcello Tahitoe dan Virzha.      

Tak heran jika Soundsfest 2024 digadang-gadang bakal menawarkan keseruan bagi para penikmat musik. Apalagi, penyelenggaraan kali ini merupakan evolusi perjalanan panjang Soundsfest yang dimulai sejak 2016 silam. Wajar jika gelaran kali ini akan sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Event Director Soundsfest Rayn Alvi Maharan menjanjikan penyelenggaraan tahun ini akan menghadirkan vibes yang berbeda. ”Kita akan menyiapkan dua panggung di festival ini dan akan menyajikan penampilan para musisi yang bisa memanjakan penikmat musik,” ujar Rayn dalam acara jumpa pers baru-baru ini.

Soundsfest 2024 © 2024 brilio.net foto: soundsfest

Menariknya, pada gelaran kali ini, Soundsfest tidak hanya menghadirkan penampilan para musisi Tanah Air. Tetapi juga akan diramaikan dengan berbagai aktivitas menarik. Salah satunya adalah area khusus games.

Untuk spot yang satu ini Soundsfest menggandeng Nuon Games yang akan menghadirkan Dunia Games Area. Nuon Games akan membawa showcase gim Paw Rumble, serta cloud gaming experience dari Air Console dan GameQoo.

Dunia Games Area juga akan diramaikan dengan keseruan karaoke night bersama para KOL seperti Vior, Kayes, Talia, Syalma dan Notnot, serta stand-up comedy dari Davi Sumbing.

Dukungan Nuon

Soundsfest 2024 © 2024 brilio.net foto: brilio.net/yani andriyansyah

Tidak hanya menyuguhkan area games, Nuon Digital Indonesia (Nuon) yang sudah mendukung event ini selama enam penyelenggaraan juga akan meramaikan keseruan Soundsfest melalui Langit Musik dan Langitku. Nuon juga menjadi official ticketing partner melalui ticketing management system (TMS)nya, Tiketapasaja.com.

VO Digital Lifestyle Nuon, Wahyudi mengatakan dengan mengusung semangat Musik Indonesia Juara, pihaknya berkomitmen menyemarakkan Soundsfest dan juga memberikan para musisi tempat agar bisa terus melahirkan karya-karya terbaiknya.

Sekadar informasi, Langitku, platform untuk musisi indie milik Nuon memberi kesempatan untuk musisi berbakat untuk menunjukkan bakatnya melalui ajang Soundsfest Band Competition. Kompetisi ini diikuti lebih dari 100 musisi dan akan ada 1 pemenang terpilih untuk tampil di panggung Soundsfest.

Nah bagi 2.000 penonton pertama yang datang dan mengunduh aplikasi Langit Musik di ponselnya, akan mendapatkan fast track #JalurLangit untuk masuk ke venue Soundsfest. Para penonton beruntung ini juga akan mendapatkan bonus berlangganan Langit Musik secara gratis selama 30 hari.