Brilio.net - Ketika waktu liburan berakhir, semua orang akan kembali ke aktivitas utamanya masing-masing. Ada yang kembali sekolah dan kuliah, ada juga yang bekerja demi mendapatkan uang guna kebutuhan hidup sehari-hari.

Ketika baru masuk kerja hari pertama setelah sepekan lebih liburanmu beradaptasi lagi dengan ritme dan flow bekerja yang sebelumnya sudah jadi kebiasaan sebelum liburan.

Namun, karena masih terlena oleh hawa liburan, ada orang yang masih malasan untuk melakukan pekerjaannya di hari pertama. Kamu yang saat liburan selalu begadang untuk menamatkan series dan tidur menjelang pagi, harus beradaptasi dengan siang hari yang harus mulai bekerja.

Kamu pun masih mengantuk karena merasa kekurangan tidur. Jika sudah begitu yang ada rasa kantuk tak tertahankan menghinggapi kepala dan tubuhmu. Tak jarang beberapa orang justru mencuri-curi waktu untuk tidur di kantor, kendaraan umum, demi mengobati rasa kantuknya barang secuil.

Sama seperti sebelas potretnya berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/4), coba deh lihat deretan orang-orang ngantuk berikut ini.