Brilio.net - Menghadapi kelakuan anak-anak memang perlu tenaga yang lebih ekstra dari biasanya, apalagi ketika memasuki usia golden age tentunya mereka akan lebih aktif. Namun, biasanya anak-anak juga melakukan hal yang bisa membahayakan dirinya seperti memasukan benda-benda asing ke dalam mulut. Seperti yang dialami bocah perempuan satu ini. Aksinya sempat membuat sang ibu khawatir.

Dilansir melalui akun TikTok @aninrahni, wanita tersebut menemukan benda asing di dalam mulut putrinya. Uniknya, benda tersebut bukan batu atau benda padat lainnya, melainkan menemukan "Nobita" di dalam mulut anaknya. Nah lho, apa nggak bingung tiba-tiba ada karakter kartun di dalam mulut anaknya.

mulut anaknya © TikTok

mulut anaknya
TikTok/@aninrahni

Ceritanya, si anak yang bernama Anin itu baru saja pulang dari dokter gigi dan mendapatkan hadiah kecil berupa stiker dari dokter yang menanganinya. Lantaran sedikit kelelahan usai mengantarkan sang anak ke dokter gigi, sang ibu beristirahat sejenak. Saat itu Anin menolak untuk tidur dan memilih main dengan stiker yang dimilikinya. Namun tak berselang lama, si ibu dibuat kaget oleh tangisan Anin. Bocah kecil itu menunjuk-nunjuk ke arah mulut.

Awalnya sang ibu mengira ada sesuatu yang menyangkut di gigi putrinya, namun ketika senter diarahkan ke mulutnya, sang ibu begitu terkejut. Pasalnya, terlihat stiker Nobita yang tertempel rapi di langit-langit mulut Anin. Sang ibu pun berusaha mengeluarkan stiker tersebut.

mulut anaknya © TikTok

mulut anaknya
TikTok/@aninrahni

Postingan itu pun mengundang rasa penasaran warganet. Mereka bertanya-tanya, bagaimana stiker Nobita itu bisa tertempel di dalam mulut Anin. Lewat unggahan selanjutnya, wanita itu pun mengunggah kronologi yang diceritakan langsung putrinya.

"Anin mau mencuci stikernya," ucap Anin sambil mempraktikan caranya.

Padahal stiker tersebut seharusnya tak perlu dicuci dan bisa langsung ditempel, karena terlihat pada video unggahan lainnya sudah banyak stiker yang tertempel di dinding rumahnya. Namun, ternyata tak hanya stiker saja yang pernah masuk ke dalam tubuh Anin, anak perempuan ini juga pernah memasukan mutiara lewat lubang hidungnya yang membuat ibunya harus keliling UGD di jam 10 malam.

Diunggah dengan format slide foto, tragedi ini telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali dan mendapat 4081 komentar dari warganet saat artikel ini ditulis. Banyak yang tertawa melihat kejadian ini, nggak sedikit juga heran dengan tragedi yang dialaminya.

"Random betul sih anak kicil," ujar akun @chacaastuff

"Ga expect ada nobita di langit langit," kata akun @din_dae

"untung pas di buka kakak gak masuk ke pintu doraemonya kak," tulis akun @sii..ay

"mana tangan nobita menyambut kedatangan emak nya," komentar akun @mey_yin97

"PEMENANG TREND SUSAH DI TEBAK SI INI MAHH," tanggapan akun @hwansahi