Brilio.net - Sebuah momen unik dan lucu terjadi di sebuah acara resepsi pernikahan ketika seorang kurir pengantar paket tiba-tiba muncul di tengah-tengah perayaan. Kejadian ini menjadi viral setelah video yang merekamnya beredar di media sosial. Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok @cumakangpaket14, terlihat kurir tersebut datang mengenakan jaket dan membawa paket, sementara para tamu undangan sedang menikmati acara.

"PV: yg punya paket lagi nikah," keterangan dalam unggahan dikutip brilio.net dari TikTok @cumakangpaket14, Kamis (3/10).

kurir antar paket ke nikahan berbagai sumber

 

kurir antar paket ke nikahan
TikTok/@cumakangpaket14

Awalnya kedua kurir paket tersebut berhenti di pinggir jalan dan terlihat dari luar ada sebuah tenda pernikahan yang berdiri di depan rumah. Namun selang, beberapa detik datang lagi kurir paket lainnya yang mengenakan jaket warna biru.

Menunggu hingga beberapa waktu, akhirnya kedua kurir paket tersebut memilih untuk langsung mendatangi tenda pernikahan tersebut. Kedua kurir paket yang kebingungan itu akhirnya masuk ke dalam tenda.

kurir antar paket ke nikahan berbagai sumber

kurir antar paket ke nikahan
TikTok/@cumakangpaket14

Siapa sangka kedatangan dua kurir paket itu justru mencuri perhatian. Awalnya mereka hanya bermaksud menitipkan paket kepada panitia atau sanak keluarga dari mempelai. Tanpa diduga-duga kedua kurir paket tersebut langsung di ajak masuk.

"Paket? Atas nama siapa? Atas nami Elin aduh ada paket. Boleh naik," ucap MC di acara pernikahan tersebut.

Lanjut, kedua kurir paket yang masih mengenakan helm langsung memberikan paketnya kepada pengantin. Kurir itu lantas bersalaman dan mengucapkan selamat pernikahan kepada pengantin.

"Aduh paket. Boleh foto dulu, foto dulu," ujar MC.

Tak hanya bersalaman dan memberikan ucapan, kedua kurir paket tersebut juga mendapatkan kesempatan foto bersama dengan pengantin. Kedua kurir paket dan pengantin tersenyum bahagia.

Lantas momen menarik itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet, hingga mendapatkan like sebanyak 317,4 k.

"fypnya sampe ke Insert Trans Tv barusan makanya aku cari kesini," komentar akun @KGIendang.

"setatus paket : sedang fotbar dengan pengantin," imbuh akun @agung muharraman.

"kurir paket makan di hajatan," imbuh akun @OyenDARAT.

"OyenDARAT ," timpak komentar akun @bimafanzaasamputra.