Momen kocak ambulans jalan ngebut TikTok

foto: TikTok/@zulfikarfa_

Dalam video ini mulanya diperlihatkan sebuah mobil ambulans melaju dari kejauhan dengan cepat. Sesaat kemudian, ambulans yang juga melaju sambil menyalakan lampu sirine ini berhenti tepat di depan pintu IGD.

Seketika keluarlah si sopir dari dalam mobil. Ketika pintu dibuka, penampakan kocak justru terjadi. Momen yang awalnya dikira gawat darurat ini berubah jadi penuh tawa.

Pasalnya, sopir ambulans yang keluar dari mobilnya ini punya penampilan yang cukup nyeleneh. Sopir yang diketahui seorang pria ini malah memakai outfit kebaya, dan juga sanggul khas ibu-ibu sinden di pentas wayang kulit.

Momen kocak ambulans jalan ngebut TikTok

foto: TikTok/@zulfikarfa_

Selain itu, wajahnya juga ikut dirias sangat menor. Bagian bawahnya, si sopir menggunakan kain jarik sependek lutut. Seketika kamera pun menyorot penampilannya yang kocak ini sambil ikut menertawakan sekaligus kagum dengan tingkah si sopir.

"Apapun keadaannya jika itu emergency kita siap menjalankan tugas," tulis akun @zulfikarfa_ di caption.

Diketahui sang sopir baru saja mengikuti karnaval kostum dalam momen 17 Agustusan. Namun dirinya harus segera beranjak karena ada panggilan darurat untuk segera ke IGD.

Momen kocak ambulans jalan ngebut TikTok

foto: TikTok/@zulfikarfa_

Terlihat dalam video, sang sopir pun sedikit kesal ini pun menambah kelucuan dalam momen tersebut. Tak sedikit warganet yang menonton video ini ikut merespon di kolom komentar.

"Pagi-pagi liat video ini sambil sarapan jadi keselek aku mas," tulis akun @kristinajuliani.nina.

"Keluarga pasien yang tadinya sedih malah jadi terhibur," timpal akun @please_jangan_difollow.

"Mau berangkat karnaval malah ada panggilan," ujar akun @hudatussyifa.id.

"Angkat topi pak sopir. Melayani apapun yang terjadi dan apapun situasi kondisinya," kata akun @iqbaldwyoentoro.

@zulfikarfa_ apapun keadaan nya jika itu emergency kita siap menjalankan tugas . #karnaval #hutri78 #sragen24jam #sragenbumisukowati #sragen suara asli - zull