11 Gaya WAGs pemain Timnas Inggris, siap ramaikan Piala Dunia 2022

11 Gaya WAGs pemain Timnas Inggris, siap ramaikan Piala Dunia 2022

Brilio.net - Piala Dunia akan segera dimulai kurang sebulan lagi. Semua negara peserta yang berjumlah 32 negara akan segera berangkat. Salah satu yang akan heboh berangkat ke qatar adalah rombongan dari tim nasional Inggris.

Pasukan The Three Lion akan berangkat secara rombongan ke negeri timur-tengah ini. Bukan hanya pemain, pelatih, dan staf official. Melainkan puluhan ribu suporter akan turut hadir menonton perjuangan negara yang tidak pernah juara Piala Dunia sejak 1966 ini.

Selain itu ada pula WAGs atau pasangan istri dan pacar dari para pemain Timnas Inggris yang turut menemani para kekasihnya yang akan berlaga di turnamen 4 tahunan tersebut.

Pada istri dan pasangan pemain Inggris ini merupakan model dan publik figur terkenal juga lho, di negeri King Charles sana. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (31/10), yuk intip gaya gaya WAGs pemain Timnas Inggris yang siap ramaikan Piala Dunia 2022.

1. Megan Davinson. Istri dari kiper andalan Inggris, Jordan Pickford ini dikenal sangat setia menemani kekasihnya dari pinggir lapangan. Megan juga banyak diketahui menyukai sepak bola sehingga sering memakai jersey timnas Inggris saat menonton.

11 Gaya WAGs pemain Timnas Inggris, siap ramaikan Piala Dunia 2022

foto: thesun

(brl/far)