Jadi bintang iklan Piala Dunia, pemain NFL sindir Cristiano Ronaldo

Jadi bintang iklan Piala Dunia, pemain NFL sindir Cristiano Ronaldo

Brilio.net - Salah satu bintang top NFL, Tom Brady baru-baru ini tampil di sebuah iklan Piala Dunia. Iklan tersebut diproduksi oleh sebuah media olahraga Amerika Serikat, Fox Soccer.

Dalam iklan tersebut, ditayangkan sebuah adegan demi adegan yang mengabarkan sukacita akan segera digelarnya Piala Dunia. Di awal-awal iklan itu menampilkan pembaca berita yang mengabarkan bahwa Piala Dunia 2022 untuk pertama kalinya akan digelar di akhir tahun, di mana biasanya momen tersebut adalah momen liburan musim dingin bagi negara-negara yang beriklim subtropis terutama Amerika Serikat.

Jadi bintang iklan Piala Dunia, pemain NFL sindir Cristiano Ronaldo

foto: Twitter/@manutd

Pada momen selanjutnya, terlihat sebuah footage video di mana para bintang-bintang sepak bola beraksi di Piala Dunia. Salah satunya adalah mega bintang Cristiano Ronaldo.

Kapten timnas Portugal ini terlihat mencetak gol lewat tendangan bebas. Diketahui, momen itu terjadi saat Piala Dunia 2018 di Rusia saat Portugal bertanding melawan Spanyol.

Setelah momen Ronaldo tersebut, adegan berpindah ke Tom Brady yang sedang berada di dapur. Sambil menggigit sebatang seledri, Tom berkomentar dengan nada mengejek dan sindiran, "Dia semakin tua, bukan?" kata Tom mengacu pada Ronaldo yang kini sudah sudah berusia 37 tahun.

Jadi bintang iklan Piala Dunia, pemain NFL sindir Cristiano Ronaldo

foto: YouTube/Fox Soccer

Meskipun belum dikonfirmasi oleh Ronaldo, banyak yang menganggap Qatar 2022 adalah Piala Dunia terakhir bagi sang bintang. Usianya yang tidak lagi muda menguatkan anggapan tersebut.

Ronaldo pun terlihat sudah menurun penampilannya. Dirinya sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di timnya saat ini Manchester United. Pelatih The Reds Evil, Eric Ten Haag lebih memilih pemain lain dibanding Ronaldo.

Iklan Piala Dunia Fox Soccer ini juga telah ditayangkan di kanal YouTube media ini. Tak hanya Tom Brady, iklan ini juga dibintangi oleh beberapa artis Hollywood lainnya seperti on Jon Hamm, Mariah Carey, dan Ellie Kemper.

(brl/pep)