Pesona 10 WAGs Argentina dan Prancis, siap ramaikan final Piala Dunia Qatar 2022

Pesona 10 WAGs Argentina dan Prancis, siap ramaikan final Piala Dunia Qatar 2022

Brilio.net - Duel final Piala Dunia Qatar 2022 akan segera dimulai. Pertandingan terbesar di penghujung tahun ini mempertemukan dua tim terkuat di dunia, Argentina vs Prancis. Keduanya akan bertemu dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (18/12).

Duel yang akan bertempat di Stadion Lusail, Doha, Qatar ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 22.00 WIB. Buat kamu yang ingin menyaksikan, bisa menonton semua keseruannya melalui siaran langsung di Indosiar, SCTV, Champions TV, serta live streaming dengan berlangganan di Vidio.

Pertandingan ini akan mempertemukan dua kesebelasan yang sama-sama sedang berburu titel ketiga mereka sebagai juara dunia. Selain itu, Prancis akan mengejar rekor sebagai tim yang berhasil juara berturut-turut sejak 1962. Sementara Argentina, akan berusaha memberikan gelar juara kepada sang megabintang mereka, Lionel Messi.

Berbagai momen tentunya akan terjadi pada pertandingan ini. Selain momen seru di dalam lapangan, kamu juga akan disajikan pemandangan para Wife and Girlfriends atau WAGs dari kedua belah tim yang terkenal dengan pesona kecantikannya.

Para pasangan finalis Piala Dunia 2022 ini diketahui setia menemani sang kekasih yang sedang berjuang di Qatar sejak 20 November lalu. Nah, kali ini brilio.net akan merangkum adu pesona WAGs Argentina vs Prancis yang siap meramaikan laga akbar Minggu malam mendatang. Dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (18/12), berikut 10 potretnya.

(brl/jad)