Prediksi Google soal laga final Piala Dunia 2022: Prancis vs Brasil

Prediksi Google soal laga final Piala Dunia 2022: Prancis vs Brasil

Brilio.net - Prediksi pemenang Piala Dunia selalu menarik perhatian. Kala semua pihak penyelenggara sedang sibuk-sibuknya menyiapkan pesta bola 4 tahunan ini, ada juga pihak lain yang asyik dalam berdebat, mengira-ngira, sampai meramal siapa yang akan jadi juara dunia pada edisi 2022 ini.

Ada Rabio si oktopus viral di Jepang yang meramal dengan tepat Piala Dunia 2018. Ada juga kucing putih tuli yang meramal Piala Dunia 2018. Yang paling fenomenal barangkali adalah Paul si gurita yang berhasil meramal kesuksesan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Bagaimana dengan Piala Dunia 2022? Diketahui, laga final di turnamen ini sudah dijadwalkan dan akan digelar Doha pada 18 Desember. Nah, sobat brilio mungkin perlu mencoba mengetik di mesin pencarian Google dengan kata kunci "acara stadion Lusail".

Prediksi Google soal laga final Piala Dunia 2022: Prancis vs Brasil

foto: Twitter/@ataquefutbolero

Setelah di klik "ENTER", hal tak terduga malah muncul. Laga final tersebut bukan hanya sudah terjadwal tanggal, waktu dan lokasi pertandingan. Jadwal tersebut juga memuat 2 tim yang akan berlaga di partai pamungkas tersebut.

Kedua tim tersebut adalah Timnas Brazil dan Prancis. Keduanya, bukan hanya diprediksi tapi juga sudah dijadwalkan akan berlaga di partai final pada 18 Desember nanti.

Sebuah cuitan viral di akun Twitter @ataquefutbolero, adalah yang awal-awal membagikannya di jagad sosial media.

(brl/lea)