Raul Lemos trending Twitter pasca Prancis kalah Piala Dunia 2022, ternyata ini penyebabnya

Raul Lemos trending Twitter pasca Prancis kalah Piala Dunia 2022, ternyata ini penyebabnya

Brilio.net - Timnas Prancis harus menelan pil pahit kalah dari Argentina saat final Piala Dunia 2022, di Stadion Lusail, 18 Desember 2022. Prancis harus tunduk dan mengakui keunggulan Argentina 2-4 lewat adu penalti.

Dalam laga final tersebut, Kylian Mbappe jadi sorotan. Dikutip dari liputan6.com, Mbappe menjadi pemain pertama yang bisa melakukannya sejak penyerang Inggris Geoff Hurst. Rekor Hurst sudah bertahan lama sekali sejak Piala Dunia 1966. Tak pelak ia menjadi buah bibir di media sosial seperti Twitter.

Namun, alih-alih namanya yang trending, justru nama suami Krisdayanti yang muncul ke permukaan. Bukan satu dua orang di Twitter yang menyatakan bahwa Mbappe memiliki kemiripan dengan suami diva Indonesia itu, Raul Lemos.

Cuitan dengan nada candaan dan menahan getir Prancis kalah dari fans di Indonesia juga terlontar dari akun @Pegawai14.

"Walopun cuma dapat sepatu emas, aku yakin Krisdayanti pasti bangga..
Selamat buat Raul Lemos dan Litle Mesi..muehehehe," cuitnya.

Meski Prancis kalah, namun Mbappe tetap di hati hingga muncul cuitan penyemangat "tetap semangat Raul Lemos" dari akun @habluminalove.

Jika disandingkan, potret Raul Lemos maupun Mbappe memang nyaris mirip. Baik dari segi wajah maupun gaya rambut yang nyaris plontos. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa mereka berdua juga masih saudara dengan Anang Hermansyah.

Kira-kira pendapat Raul Lemos seperti apa ya disebut mirip peraih Sepatu Emas sebagai top skor di Piala Dunia 2022 itu?


(brl/tin)