Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah resmi mengikat janji suci pada Jumat (26/7), di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 08.15 WIB ini penuh dengan nuansa sakral dan emosional. Kebahagiaan mereka juga dibagikan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar, memungkinkan para penggemar ikut menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Dalam acara tersebut, Aaliyah tampil memukau dengan mengenakan busana pengantin adat Jawa yang elegan. Sedangkan Thariq mengenakan beskap tradisional lengkap dengan blangkon. Momen akad nikah keduanya berlangsung khidmat dan sakral.

Acara akad nikah Thariq dan Aaliyah turut dihadiri oleh sahabat-sahabat dekat yang menjadi bridesmaid dan groomsmen. Mereka tampil kompak dengan mengenakan kebaya dan beskap khas Jawa bernuansa nude, menambah kesan elegan pada acara tersebut. Kehadiran para sahabat sebagai bridesmaid dan groomsmen ini menambah kebahagiaan dan kehangatan di pernikahan mereka.

Siapa saja yang hadir di hari bahagia Thariq dan Aaliyah sebagai bridesmaid dan groomsmen? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/7).