Meski sudah banyak platform media sosial yang bermunculan, eksistensi Facebook seakan tak tergerus. Buktinya, sejumlah orang masih berselancar di Facebook untuk melakukan berbagai hal. Ada yang hanya sekadar berbagai informasi dan kegiatan sehari-hari, menulis status-status tentang keseharian, hingga berjalan.

Umumnya anak muda sudah meninggalkan Facebook dan beralih ke platform media sosial lain, yang dinilai lebih kekinian. Namun tidak dengan sejumlah orang, seperti ibu-ibu dan bapak-bapak. Bagi mereka Facebook masih begitu menyenangkan.

Facebook punya keunikan tersendiri di kalangan bapak-bapak, dimana mereka memanfaatkan platform ini untuk bersenang-senang dengan membuat status-status lucu. Salah satunya adalah gombalan.

Bapak-bapak biasanya menggunakan kata-kata yang unik ditandai dengan huruf besar dan kecil di setiap kalimatnya. Tak heran gombalan bapak-bapak juga mampu memancing gelak tawa namun tidak kehilangan esensi romantis di setiap kalimatnya.

Selain itu, gombalan lucu ala bapak-bapak Facebook relate dengan kehidupan sehari-hari. Meski gombalan-gombalan lucu yang dilontarkan mereka terdengar alay bagi anak muda, namun tetap menarik untuk segelintir orang. Pasalnya romantis dan humor dapat mereka rasakan.

Jika kamu penasaran bagaimana gombalan lucu ala bapak-bapak Facebook? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/7).