Perkembangan teknologi saat ini telah mencapai tahap di mana banyak pekerjaan yang bisa digantikan oleh robot. Misalnya di pabrik-pabrik, banyak tugas produksi yang sekarang dilakukan oleh robot, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dan efisien. Di sektor pelayanan, seperti restoran dan hotel, robot mulai digunakan untuk mengantarkan makanan atau membersihkan kamar.

Tentu, banyak yang khawatir terhadap penggunaan robot ini yang bisa mengurangi lapangan pekerjaan bagi manusia. Bayangkan aja, dulu kantor-kantor gunakan banyak satpam untuk berjaga. Sementara sekarang sudah bisa dipantau lewat CCTV. Ya meskipun begitu, asal jeli mungkin bisa saja malah membuka peluang pekerjaan baru di bidang teknologi.

Namun meski berkembang pesat, rupanya masih ada pekerjaan yang tidak bisa digantikan oleh robot sampai H-1 kiamat. Salah satu akun menanyakan hal itu ke netizen. Namun, netizen malah memberikan jawaban kocak super nyeleneh. Penasaran? Lihat aja gambarnya di bawah ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net pada Sabtu (6/7).