Pantun sejak dahulu telah dikenal sebagai salah satu kekayaan sastra di Indonesia. Pantun juga sudah dijadikan sebagai hiburan untuk membuat orang lain bahagia. Pantun bisa dikemas sedemikian rupa guna memberikan sebuah informasi dan kelucuan di setiap artinya.

Seiring berkembangnya zaman, pantun masih tetap eksis di kalangan muda-mudi. Bahkan, pantun menjelma dengan kemasan yang berbeda. Salah satunya adalah meme pantun lucu cara orang ngerayu. Meme pantun lucu cara orang ngerayu ini bisa menjadi referensi untuk menggombal pasangan.

Tak hanya itu saja, meme pantun sering dijadikan bahan bercanda platform media sosial. Pantun jenis ini lebih luas dinikmati, bukan hanya untuk orang tua saja. Kata-kata meme pantun ini dikemas untuk menggaet siapapun yang membaca jadi baper, lho. Jadi meme pantun ini cocok banget digunakan untuk merayu si doi.

Mau tahu keseruan meme pantun cara orang ngerayu? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/7) inilah meme pantun cara orang ngerayu kocak abis.