Jatuh cinta memang bikin seseorang melakukan apa saja demi kebahagiaan si dia. Namun sayangnya, banyak orang yang memanfaatkan rasa ketertarikan seseorang untuk kepentingannya yang istilahnya rela jadi badut untuk orang lain.

Perasaan ketika jadi second choice memang nggak enak. Pasalnya dia hanya datang ketika butuh saja seperti saat sedang sedih atau lainnya. Namun ketika sedang bahagia atau asyik-asyiknya malah ke orang lain. Menyakitkan memang tapi begitulah adanya pilihan cinta yang ada.

Apabila saat ini menyadari kalau kamu hanya menjadi pilihan keduanya maka sebaiknya mundur pelan-pelan. Sebab, sekeras apapun usaha kamu tidak akan pernah membuatnya luluh. Mungkin suatu keajaiban yang mampu menggerakkan hatinya agar bersama mu.

Semua tergantung pada kamu, rela menjadi second choice si doi atau memilih jalan lain lalu persembahkan hati untuk orang yang benar-benar menyayangi kamu. Meme saat dijadikan pilihan kedua ini menjadi sindiran sekaligus humor untuk kamu yang sedang menghadapi plot twistnya percintaan.

Walau sederhana, meme saat dijadikan pilihan kedua ini ampuh menyadarkan diri sendiri agar segera move on. Langsung saja, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!