Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan fenomenal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Beberapa langkah lagi, sejoli ini akan melepas masa lajang dan resmi menjadi suami istri. Namun sebelum itu, keduanya menggelar beberapa prosesi acara yakni pengajian dan siraman jelang pernikahan.

Acara pengajian dan siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar di salah satu Hotel di Jakarta, pada Sabtu (20/7). Acara bahagia kedua pasangan ini pun disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar, yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB pagi sampai 13.00 WIB untuk pengajiannya.

Pada pukul 14.00 WIB, Aaliyah melansungkan prosesi siraman yang digelar cukup mewah. Bahkan salah satu dari 7 sumber air yang digunakan untuk siraman memakai air zamzam dari Mekkah.

Air 7 sumber ini memiliki makna agar kedua mempelai mendapat berkah, atau pertolongan dalam kehidupan rumah tangga dari Allah SWT. Selain itu, air 7 sumber untuk siraman ini diambil keluarga mempelai dalam rangka membersihkan diri, baik lahir maupun batin.

Adapun sumber air yang diambil yaitu di antaranya air zamzam dari Mekkah, dari rumah sang ibunda Aaliyah, dari nenek, air sumber dari masjid, dari nenek Aaliyah dari pihak ayah, hingga beberapa kerabat lainnya. Ketujuh sumber ini dimasukkan dalam satu wadah dan dimasukkan kembang setaman (7 macam bunga).

Pada acara siraman penampilan Aaliyah pun tak kalah menawan. Parasnya mencuri perhatian, terlebih dengan balutan kebaya pink dengan rambut yang disanggul.

Daripada penasaran, berikut telah brilio.net himpun dari YouTube Thariq Halilintar, deretan momen siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Sabtu (20/7).