Nama Pegi Setiawan masih menjadi perbincangan usai status tersangkanya dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Bandung. Ia menjadi artis dadakan di kampungnya. Terbukti sejak ia kembali ke rumah di Cirebon hingga hari ini, kediamannya tidak pernah sepi pengunjung.

Selain namanya jadi ngetop, Pegi juga diberkahi banyak rezeki. Salah satunya, ia diberi motor oleh pengusaha asal Tasikmalaya. Tak cuma itu, baru-baru ini, Pegi juga dijodohkan dengan seorang wanita yang bernama Jihan Anjani.

Kabar perjodohan ini disampaikan sendiri oleh ayah Jihan. Ia mengatakan bahwa tujuan dari perjodohan ini bukan karena numpang tenar dengan nama Pegi yang saat ini tengah booming. Melainkan hanya untuk kebaikan anaknya.

"Tujuan saya menjodohkan anak saya bukan untuk ketenaran, bukan untuk sensasi," ujarnya dalam video YouTube Comal TV, dilansir pada Rabu (17/7).

Sang ayah juga mengatakan memang sepertinya perjodohan ini sudah menjadi takdir. Pasalnya, ia mengaku seluruh jalan dimudahkan untuk mempertemukan sang anak dengan Pegi.

Jihan sendiri juga sempat live TikTok berdua dengan Pegi Setiawan. Penasaran dengan sosok wanita mirip Lesti Kejora yang dijodohkan dengan Pegi? Lihat saja gambar di bawah ini yang dihimpun oleh brilio.net pada Rabu (17/7).