Jennifer Coppen merupakan putri seorang penyanyi dangdut keturunan Belanda, yaitu Richardo Benito Eduwardo dan Hotimah Imaniar. Jennifer kecil tinggal bersama keluarganya di Bali. Namun, ketika beranjak SMA dia melanjutkan sekolah di Jakarta.

Selama di Jakarta, Jennifer nggak cuma sekolah saja. Dia juga memulai kariernya sebagai artis atau pemain sinetron di Ibu Kota. Perjalanan karier Jennifer Coppen dimulai dari usia 15 tahun. Ia debut sebagai pemain sinetron berjudul Romeo & Juminten.

Pada tahun 2016, Jennifer kembali berakting melalui sinetron Nacita. Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, wajahnya mulai bermunculan di banyak judul sinetron dan FTV.

Jadi nggak heran bila Jennifer Coppen jauh sebelum menikah dengan mendiang Yitta Dali Wassink, sudah mapan di Jakarta bahkan sampai memiliki rumah sendiri. Pada unggahan di kanal YouTube-nya ia sempat memperlihatkan suasana rumahnya itu, tak terkecuali area kamar tidurnya.

Kamar tidur Jennifer Coppen tertata dengan rapi. Desain dibuat sendiri oleh artis berusia 23 tahun tersebut. Dia memadukan warna putih abu untuk dinding dan dekorasinya, sedangkan lantainya berwarna cokelat kayu. Ada juga balkon untuk dijadikan tempat untuk menyalurkan hobi melukisnya.

Lantas seperti apa kamar tidur Jennifer Coppen di Jakarta sebelum menikah? Yuk simak ulasan berikut ini! Disadur brilio.net dari kanal YouTube Jennifer Coppen, Sabtu (20/7).