Nama Aprilio Manganang baru-baru ini mencuat dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, pria tersebut dikabarkan telah bercerai dengan istrinya Claudya Clara. Diketahui, keduanya telah menikah pada 10 Desember 2022 lalu.

Lama tak terdengar kabarnya, retaknya hubungan pernikahan yang baru dibangun 1,5 tahun tersebut membuat sosok Aprilio Manganang kembali jadi sorotan. Pria kelahiran 27 April 1992 ini dulunya dikenal sebagai atlet voli berbakat. Kariernya di dunia voli terbilang gemilang. Sebab, ia sering bermain di berbagai klub profesional bahkan dipanggil menjadi anggota timnas putri.

Dulunya ia memang dianggap wanita karena terlahir dengan kondisi hipospadia, kelainan yang membuatnya terdaftar sebagai perempuan sejak kecil. Namun pada 2021, setelah menjalani pemeriksaan medis, Aprilio resmi dinyatakan sebagai pria.

Kini tercatat sebagai anggota TNI AD, penampilan Aprilio terlihat semakin glowup. Penampilannya yang kian macho terlihat berbeda dari potret lawasnya. Tak sedikit netizen yang dibuat pangling dengan perubahannya. Penasaran? Berikut potret transformasinya, dihimpun brilio.net dari Instagram/@manganang92 pada Rabu (24/7).