Ita Mustafa, nama artis yang tak asing lagi di telinga pecinta film Indonesia era 80-an. Selebriti senior kelahiran 4 Februari 1960 ini telah malang melintang di dunia perfilman sejak tahun 1977.

Tak hanya aktingnya yang memukau, kehidupan pribadinya jadi sorotan. Ia pernah diisukan menjalin asmara dengan Tommy Soeharto, putra Presiden Soeharto.

Salah satu cerita beredar adalah, Tommy Soeharto pernah mengepel di rumah Ita saat masih berpacaran. Anak bungsu Presiden kedua RI itu selalu ditemani oleh ajudannya untuk berkunjung ke rumah Ita setiap malam Minggu.

Sayang mereka sepertinya tidak berjodoh. Saat itu, hubungan keduanya memang rahasia sehingga tak diketahui publik. Kabarnya keduanya harus putus, karena keluarga Cendana tidak menyukai Ita.

Karier Ita Mustafa menjadi pemeran utama bermula di film "Tinggal Sesaat", ia beradu akting dengan aktor senior Roy Marten. Setelahnya kariernya melejit hingga dianugerahi nominasi tiga Piala Citra Festival Film Indonesia pada tahun 1981.

Tak aktif di dunia hiburan, penampilan terbaru artis kelahiran 4 Februari 1960 ini menuai atensi. Kini umurnya telah 64 tahun tapi masih tampil bak ABG.

Menarik untuk melihat kembali transformasi dari Ita Mustofa. Brilio.net memberikan ulasannya seperti yang dikumpulkan dari erbagai sumber pada Rabu (24/7).