TikTokers sekaligus artis, Riyuka Bunga belakangan ini santer dibicarakan publik. Lantaran dirinya memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bagian hidung guna mempercantik penampilannya.

Melalui laman Instagramnya Riyuka Bunga membagikan sebuah postingan yang menunjukkan perubahan penampilannya setelah operasi. Tampak dalam video itu ada perbedaan penampilan yang sangat mencolok. Banyak yang menyebutkan, usai oplas hidung penampilan Riyuka jauh lebih memesona.

Pemilik nama asli Bunga Septiani Rohan ini memulai kariernya sebagai konten kreator pada 2020. Awalnya, dia mengunggah video lipsync, tarian, dan sesi tanya jawab (Q&A) di Instagram dan TikTok, yang menarik perhatian dengan gaya komedi yang unik dan lucu.

Kontennya yang sering menyelipkan komedi dengan logat Betawi khas membuatnya sangat populer di kalangan pengguna sosial media. Dari aksinya di media sosial, Riyuka mendapatkan banyak penggemar dan menjadikannya salah satu selebgram terkenal di Indonesia.

Usai kabar tak sedap mengenai rumah tangganya dengan Heri Horeh, Riyuka Bunga mengubah penampilannya. Kini penampilannya benar-benar manglingi.

Nah, penasaran dengan transformasi penampilan Riyuka Bunga dari awal tenar hingga sekarang? Bagi kamu yang ingin tahu potretnya, yuk simak transformasinya sebagaimana brilio.net himpun dari Instagram @riyukabunga, Rabu (4/9).