Nunung merupakan salah satu komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan Srimulat pada era 80-an. Namanya semakin cemerlang setelah ikut Srimulat ke Jakarta untuk tampil di Taman Ria dan TVRI.

Setelah kejayaan Srimulat di Jakarta menurun, Nunung bersama sejumlah pelawak Srimulat lainnya pun eksis dengan karier pribadi masing-masing. Nunung kemudian bergabung dengan program televisi Opera Van Java. Kala itu dia membawakan acara tersebut bersama dengan Parto Patrio, Sule, Andre Taulany, dan Ajis Gagap.

Meskipun dikenal sebagai pelawak ternama, Nunung tetap mempertahankan gaya hidup yang sederhana. Hal ini tercermin dari hunian yang ditempati bersama keluarganya.

Rumah Nunung, meski tidak megah, memancarkan kehangatan dan kenyamanan, terutama di area dapur yang menyatu dengan ruang keluarga. Desain dapur yang sederhana namun fungsional ini menunjukkan bahwa Nunung lebih mementingkan kenyamanan daripada kemewahan.

Seperti apa potretnya? Berikut tampilan dapur Nunung yang menyatu dengan ruang keluarga, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (03/9).