Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen, meninggal pada usia 22 tahun pada Kamis (18/7). Dali yang akrab disapa Papa Dali, mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

AKP Ketut Sukadi, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar, menjelaskan kronologi kejadian yang mengakibatkan meninggalnya Dali Wassink. Dikutip dari Antara News, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA di Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Dali Wassink, yang berdomisili di Bali, mengendarai motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW. Saat kejadian, Dali bergerak dari arah Utara ke Selatan.

"Karena kecepatannya, setibanya di lokasi kejadian, ia tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan," ujar Ketut Sukadi.

Akibat kejadian ini, Dali Wassink mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Dia dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Jenazah Yitta Dali Wassink dikabarkan dikremasi hari ini, Jumat (19/7) sekitar pukul 19.00 WITA. Kabarnya, jenazahnya tidak akan dibawa ke kediamannya di Sanur, Denpasar, Bali. Mendiang dikremasi sore ini oleh pihak keluarga.

Berikut brilio.net himpun momen pemakaman Dali Wassink suami Jennifer Coppen dari berbagai sumber pada Jumat (19/7).