Usai menikah dengan Danu Sofwan, Jenita Janet memang sudah tak lagi muncul di layar kaca. Pedangdut yang dikenal lewat Duo Racun ini sekarang memutuskan untuk menjadi pengusaha. Diketahui ia merintis bisnis pakaian muslim.

Namun demikian, sosoknya tak lekang diingatan para penikmat musik Tanah Air. Sebelum sukses merintis karier di Jakarta, rupanya Jenita Janet sempat berpindah-pindah rumah. Dilansir dari kanal YouTube Relasi Misteri, hunian lawasnya tersebut ia tinggalkan selepas menetap di Jakarta.

Sayangnya, rumah lawas Jenita Janet kini terbengkalai tak lagi dihuni. Kondisinya pun cukup miris. Perabotan yang ada di hunian tersebut tampak sudah rusak dan dibiarkan begitu saja di sudut ruangan.

"Jadi di sini adalah rumah Jenita Janet, di mana dia pernah tinggal di sini sebelum dia viral atau jadi artis. Ketika sudah jadi artis, dia pergi ke Jakarta untuk ngadu nasib," tutur pemilik kanal YouTube.

Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube Relasi Misteri pada Sabtu (6/7), potret rumah lawas Jenita Janet sebelum terkenal.