Genosida yang terjadi di Palestina saat ini terus menuai sorotan masyarakat dunia. Dari sekian orang itu, salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo ini memberikan dukungan sebagai bentuk solidaritas dengan langsung datang ke Kamp pengungsi di Yordania.

Kabar tersebut disampaikan langsung lewat unggahannya di Instagramnya @zaskiadyamecca. Ia memperlihatkan aktivitasnya dalam memberikan bantuan kepada pengungsi dan juga relawan.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo tersebut tampak dengan senang hati menghibur anak-anak di pengungsi. Dengan bermain face painting, ia melukis wajah beberapa orang dan juga menggendong balita yang menggemaskan.

Selain Zaskia yang berbahagia, para pengungsi juga tampak senang dengan kehadiran artis Indonesia ini ini. Zaskia sendiri mengaku bahwa untuk bisa berkunjung ke kamp pengungsian adalah cita-citanya sejak dulu. Beruntung ia punya suami yang pengertian dan mengizinkan perjalanan tersebut.

"Perjalanan yang udah aku impikan dari dulu, alhamdulillah @hanungbramantyo izinkan untuk berangkat sekaraang makasih sayaang," tulisnya di caption, dilansir brilio.net pada Selasa (6/8).

Berikut kumpulan momen saat Zaskia berkunjung ke kamp pengungsi di Yordania yang dihimpun oleh brilio.net dari Instagram @zaskiadyamecca, Selasa (6/8).