Kabar mengejutkan datang dari CEO Coinbase, Brian Armstrong yang diisukan pernah menikah dengan aktris Indonesia, Raline Shah. Spekulasi ini mencuat setelah Brian Armstrong mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng pada Rabu (9/10).

Warganet Indonesia dihebohkan oleh rumor pernikahan Brian Armstrong dengan Raline Shah yang diduga telah berakhir pada tahun 2023. Media kripto CoinGape turut memberitakan dugaan hubungan spesial keduanya pada November 2023 lalu.

Kabar pernikahan Brian Armstrong dengan Raline Shah pun menarik perhatian publik. Namun, Brian sendiri menampik bahwa dirinya pernah menikah dengan Raline Shah.

"Melihat beberapa kabar miring yang ada di luaran sana, saya tidak pernah menikah sebelumnya. Tapi, terima kasih atas perhatian kalian semua," tulisnya dalam akun X @brian_armstrong pada Kamis (10/10).

Sosok Brian pun menjadi perhatian warganet setelah isu pernikahannya dengan Raline Shah. Siapa sosok Brian Armstrong yang disebut merupakan pengusaha sukses asal Amerika Serikat? Berikut 9 fakta menarik tentang Brian Armstrong, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/10).