Pecinta musik Tanah Air jelas sudah cukup akrab dengan Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band. Kendati tak lagi berkiprah bersama grup Kangen Band, namun sosoknya masih diidolakan hingga kini. Tak lain karena suara emas dan keramahannya pada penggemar.

Seperti baru-baru ini, Andika sukses bikin heboh dunia maya saat ikut tampil dalam sesi live seorang penyanyi jalanan di Bandar Lampung. Andika dengan ramah menyapa penyanyi jalanan bernama Yogi tersebut dan langsung mengajaknya duet bareng. Keduanya pun menyanyikan lagu Terbang Bersamaku.

Yogi tampak kaget dan tak menyangka, bisa bertemu sekaligus duet bareng dengan Andika. Apalagi sebagai musisi jalanan, Yoga juga kerap membawakan lagu-lagu Kangen Band saat live.

Unggahan Yogi pun langsung menuai perhatian dari warganet. Tak sedikit yang memuji Andika karena keramahannya. Bahkan, seperti tak ada jarak antara dirinya sebagai seleb dengan musisi jalanan.

"Ternyata nggak sombong ya bg Andika nya," papar @ichenakashone

"masya allah salut bgt sama babang ,wlwpun udh sukses masih mau pake mix headset nya .sukses yaa buat abangya," tambah @irarizky23

"babang tamvan ini ramah lo ama sapa aja, nggak sombong jg," puji nelizzz

Berikut momen Andika Kangen Band nyanyi bareng musisi jalanan, seperti dilansir brilio.net dari TikTok @music_yoga pada Rabu (3/7).