Mira Hayati, owner skincare asal Makassar selalu sukses mencuri atensi publik lewat gaya hidupnya yang mewah. Seperti baru-baru ini, Mira kembali disorot saat merayakan ulang tahun sang anak yang ke-2. Dirayakan di rumah, tampak momen ulang tahun tersebut begitu meriah.

Mira dan keluarga kompak kenakan outfit nuansa kuning, sesuai dengan konsep acara. Tapi, momen yang bikin publik takjub tatkala Mira memberikan hadiah untuk ulang tahun sang anak. Bukan boneka ataupun perhiasan, Mira justru menggelontorkan gepokan uang Rp 1 miliar untuk sang anak.

"Jadi ini kado tabungan buat Salsabila buat dia nanti besar, sekolah dan buat beli rumah. Jadi, anak saya satu satu alhamdulillah udah ada rumahnya masing-masing. Selamat ulang tahun Salsa. Dari papanya juga ada. Ini totalnya Rp 1 miliar hadiah ulang tahun dari mama dan papa," tutur Mira Hayati.

Tak cuma itu saja, Mira dan sang suami bahkan memberikan gepokan uang Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu untuk dibagikan ke anak-anak yang hadir di acara ulang tahun putrinya. Sontak momen tersebut langsung ramai menuai komentar dari publik. Nggak sedikit yang menganggap kado tersebut terlalu berlebihan.

"Berlebihan , kamu bisa tabung sendiri untuk anak kamu, bukan iri atau gimana, bayangin itu masih anak anak,belum paham tentang uang," ujar @rikaameliahasbih

"Anak itu blm tau uang bnyk segitu, klw mw niat di tabung y ditabung kan aj sm ibu ny kesan ny seperti apa gitu bukan iri," tambah @beby_octaviaa

"BERLEBIHAN, itu ajah," papar @ulfahfzz_

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @mirahayati91 pada Selasa (9/7), potret ulang tahun anak Mira Hayati.