Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Nisya Ahmad. 15 Tahun mengarungi bahtera rumah tangga, adik kandung Raffi Ahmad ini melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Andika Rosadi. Gugatan tersebut ternyata telah diajukan Nisya pada 10 Mei 2024 lalu. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Benar bahwa yang bersangkutan (Nisya) telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 10 Mei 2024," ujar Taslimah kepada awak media pada Rabu (31/7), dikutip brilio.net dari KapanLagi.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi telah menikah sejak 31 Januari 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Kabar perceraian tersebut pun menjadi topik hangat di media sosial. Pasalnya, rumah tangga Nisya dan Andika terlihat sangat harmonis.

Bahkan, beberapa momen kebersamaan mereka masih terekam setelah tanggal Nisya mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Simak momen-momen kebersamaan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi usai gugatan cerai dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/7).