Juli menjadi bulan yang spesial bagi Ria Ricis. Pasalnya, ibu satu anak ini merayakan pertambahan umurnya yang ke-29 tahun tepat di tanggal 1 Juli. Mengaku tak begitu menyukai ulang tahun, momen bahagia itu dirayakan dengan rasa syukur tanpa perayaan yang mewah.

Namun, ia mendapatkan berbagai kado dari para karyawan dan penggemarnya, mulai dari baju tidur hingga sepatu. Ria Ricis terharu dengan kasih sayang dari para karyawan dan penggemarnya dengan berbagai kado yang diberikan.

Lewat unggahan di YouTube, ibu satu anak ini membagikan momen saat membuka bingkisan kado dari para karyawan dan penggemarnya. Hal yang bikin takjub, saat Ria Ricis mendapatkan kue dengan desain bukti transfer Rp 500 juta. Bukan cuma kue, rupanya penggemar Ria Ricis memberikan uang cash senilai Rp 500 juta untuknya.

"Makasih buat The Ricis, kakak tahu nggak mereka ngasih aku transfer Rp 500 juta. Iya, ditransfer Rp 500 juta. Ya semoga rezekinya kembali berlipat-lipat ganda," kata Ria Ricis saat ngobrol bareng Melaney Ricardo.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Ricis Official pada Sabtu (13/7), momen Ria Ricis buka kado ulang tahun ke-29.