Ruben Onsu telah berada di Seongnam, Korea Selatan, sejak beberapa hari yang lalu. Ia tidak sendiri, melainkan ditemani oleh Inara Rusli. Hal ini terlihat dari sejumlah foto dan video yang diunggah oleh Ruben dan Inara di media sosial mereka.

Menariknya, dalam salah satu video yang diunggah oleh Ruben, ia terlihat muncul di tayangan televisi nasional Korea Selatan bersama Inara dan rombongan lainnya. Bukan kunjungan biasa, Ruben Onsu dan rombongannya dari Indonesia bahkan bertemu dengan Wali Kota Seongnam, Mr. Shin.

Ternyata, kehadiran Ruben di Korea Selatan adalah untuk menghadiri kampanye bersama Wali Kota Seongnam yang bertujuan untuk mencegah diskriminasi terhadap warga asing di Korea Selatan. Ruben dan Inara disambut dengan hangat dan bahkan mendapatkan sorotan khusus dari pihak televisi setempat.

Dalam kunjungannya, mereka mengunjungi berbagai lokasi wisata, kuliner, hingga perusahaan bergerak di bidang teknologi. Dalam caption Instagram, Inara Rusli mengunjungi perusahaan teknologi Artificial Intelligence (AI). Ia menuliskan kunjungannya ke Korea bukan untuk bedah plastik.

"Ke korea bedah plastik Ke korea bedah ilmu . Pada hari ke-2, saya datang ke kantor Yayasan Sunfull. Terima kasih Dr. Min @byoungchulmin1 atas sambutan hangatnya," tulis Inara Rusli dalam unggahan videonya.

Simak momen Inara Rusli bersama Ruben Onsu di Korea Selatan dihimpun brilio.net dari Instagram/@mommy_starla pada Sabtu (20/7).