Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diduga akan digelar sebentar lagi. Usai menggelar acara pengajian dan siraman, pasangan ini memamerkan foto lainnya dari prewedding mereka.

Melalui unggahan bersama di Instagram, konsep yang diusung kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Menanggalkan konsep Nusantara, Aaliyah dan Thariq menampilkan foto-foto dengan tema yang lebih modern.

Kali ini, keduanya mengenakan pakaian formal khas international wedding. Aaliyah mengenakan gaun putih sementara Thariq mengenakan tuxedo. Look keduanya jadi terlihat begitu berkelas layaknya pengantin Hollywood.

Foto prewedding tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang kagum dengan kecantikan putri Reza Artamevia tersebut.

"Masya Allah tabarakallah. Suka banget lihat Aal. berkelas banget ga neko-neko kalem anggun pokoknya suka aja auranya bagus," tulis @_.suryaa88

"Siapa yang kemarin bilang enggak bikin pangling, ini Aal cantik banget woy," timpal @wiwittutiramadhani

Seperti apa potretnya? Berikut prewedding terbaru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, dirangkum brilio.net dari Instagram @thariqhalilintar, Kamis (25/7).