Clash of Champions (COC) yang diadakan oleh Ruangguru baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Acara ini mempertemukan mahasiswa dari belasan universitas ternama untuk mengikuti kompetisi adu kecerdasan.

Mahasiswa yang mewakili kampusnya memiliki segudang prestasi akademik selama kuliah. Salah satu peserta yang jadi sorotan adalah Xaviera Putri. Pemilik nama lengkap Xaviera Putri Ardianingsih Listy menarik perhatian publik.

Xaviera merupakan satu-satunya peserta perempuan dari Tim Luar Negeri. Saat ini, ia tengah menempuh double major, yaitu Ilmu Komputer dan Manajemen Bisnis Teknologi di KAIST University, Korea Selatan.

Mampu menyelesaikan tantangan memory madness, kemampuan Xaviera pun bikin berdecak kagum. Kehidupan pribadi pemilik IPK 3,67 dari 4,3 ini pun jadi sorotan. Selama di Korea Selatan, ia menetap di sebuah apartemen minimalis.

Meski minimalis, apartemennya cukup terbilang mewah jika dibandingkan kos-kosan di Indonesia, lho. Simak potret apartemen Xaviera Clash of Champions adik ipar Belva Devara pada Kamis (11/7).