Olimpiade Paris 2024 resmi dibuka pasca Opening Ceremony yang telah digelar pada Jumat (26/7) malam. Untuk pertama kalinya, upacara pembukaan olimpiade tidak diadakan di stadion melainkan di jantung kota di sepanjang jalur utama Sungai Seine.

Diketahui, kontingen Indonesia ikut meramaikan pembukaan dengan menaiki perahu bersama kontingen India dan Iran. Sebagai tuan rumah, Prancis mempersiapkan beragam fasilitas yang menunjang para atlet saat berlaga di pesta akbar olahraga empat tahunan ini. Mulai dari pusat kebugaran atlet hingga kampung tempat tinggal atlet selama di Paris.

Dari fasilitas yang diberikan, salah satu yang mencuri perhatian adalah kasur di tempat tinggal atlet selama di Paris. Kasur tersebut diketahui terbuat dari kardus. Meski begitu, kekuatannya telah teruji dan diklaim tetap nyaman digunakan para atlet untuk istirahat.

Seperti apa potret kamar atlet Indonesia selama di Paris? Yuk simak ulasannya seperti dirangkum dari TikTok @timindonesiaofficial berbagai sumber, Sabtu (27/7).