Siapa yang tidak kenal dengan Lisa BLACKPINK? Sosok tersebut begitu tersohor di dunia hiburan internasional. Meski lahir di Thailand, namun Lisa memulai kariernya sebagai idol di Korea Selatan. Dengan bakat luar biasa dalam menari, bernyanyi, dan rap, lisa berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Kerap dianggap sebagai trendsetter fashion dunia, tak sedikit yang kerap meniru penampilan Lisa BLACKPINK. Baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan seorang wanita yang begitu mirip dengan pelantun lagu Money tersebut. Kemiripannya dengan Lisa membuat wajahnya tersebar di berbagai media sosial.

Namun alih-alih berkarir di dunia entertainment seperti Lisa, sosok kembarannya tersebut justru ditemukan saat menjual ayam goreng. Diketahui, lokasi jualannya berada di Pasar Wat Asokaram di provinsi Samut Prakan, Thailand. Lantaran visualnya yang begitu mirip, banyak pengguna media sosial terpesona dengan penjual ayam tersebut.

Secara kebetulan dua-duanya memang berasal dari Thailand. Penasaran dengan sosok kembaran Lisa tersebut? Berikut potretnya, seperti dihimpun brilio.net dari TikTok @kingstreetfood5 pada Jumat (5/7).