Kepindahan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ke Kanada, dengan meninggalkan nama besarnya di Tanah Air membuat publik terkejut. Pasalnya, mereka meninggalkan Indonesia dan tinggal secara permanen di Kanada demi anak. Pasutri ini pindah usai Lebaran Idul Fitri dengan melalui perjalanan udara selama 15 jam.

Namun, Cindy dan Tengku Firmansyah bukanlah satu-satunya pasangan selebriti yang pindah ke luar negeri. Banyak seleb lainnya yang memilih untuk meninggalkan Indonesia, dan merintis karier dari nol untuk bisa survive di negeri orang.

Alasan kepindahan mereka pun beda-beda, beberapa dari mereka ada yang rela meninggalkan dunia keartisan demi tinggal bersama pasangannya. Sementara yang lainnya sengaja pindah untuk banting setir geluti profesi lain.

Meski tak lagi jadi artis, namun penghasilan mereka saat bekerja di luar negeri tak main-main loh. Bahkan honornya biasa melebihi saat berkarier di Indonesia. Penasaran kan? Yuk, simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/7), gaji seleb selama kerja di luar negeri.