Kendati tak mengikuti jejak karier kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia hiburan, namun sosok Rafathar Malik Ahmad begitu dikenal luas masyarakat. Bukan hanya karena ketampanannya, tetapi juga kepiawaiannya dalam bidang olahraga.

Putra sulung presenter yang akrab disapa Sultan Andara ini beberapa kali terlihat berhasil menyabet gelar jawara di bidang olahraga. Selain renang, Rafathar juga sukses menyabet piala di olahraga sepak bola dan bola basket. Tapi baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan kemunculan Rafathar yang mengikuti lomba hitung cepat di Aceh.

Dalam unggahan TikTok @rizkatjakepapaw, terlihat sosok yang disebut Rafathar itu tampil dengan baju batik sekolah warna hijau. Ia tampak begitu fokus mengerjakan soal yang diberikan oleh pihak panitia. Setelah ditelisik ulang, rupanya bocah tersebut bukanlah Rafathar, melainkan sosok yang memiliki wajah mirip dengan kakak Rayyanza.

Sontak, warganet pun sempat terkecoh dengan potretnya. Bahkan, tak sedikit yang melihat video tersebut hingga dua kali untuk memastikan jika potretnya memang bukanlah Rafathar asli.

"Lah kalo gabaca komen gatau kalo ini bukan Rafathar mirip banget," papar @cancer_giiirrrlll

"gua kira rafathar pindah sekolah ampek kaget knp bajunya beda ternyata bukan rafathar," ungkap @sipaling_028

"Ampe w zoom2 buat mastiin bnr rafathar apa bukan , pas cek akun mbanya emg bukan rafathar tp mirip semirip itu woiiii," tambah @nursenjani_

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/7), bocah plek ketiplek Rafathar ini bikin terkecoh.