Saat kamu jatuh cinta hal apapun akan terasa indah. Rasanya setiap saat harus bersamanya, tidak ingin berpisah walau hanya sebentar saja. Nggak heran jika banyak pasangan merasa kangen kekasihnya walau baru saja bertemu.

Saking nyaman dan bucinnya sama si doi, bawaannya pengen nempel melulu. Tapi ingat, kalau belum menikah wajib jaga batasan ya supaya tidak bablas yang pada akhirnya merugikan diri sendiri.

Saling kangen pada pasangan nggak ada salahnya. Itu adalah bumbu perjalanan cinta kalian, ketika kangen menggebu ada rasa excited untuk segera bertemu. Ketika waktunya pertemuan tiba, kalian lebih banyak quality time. Ngobrol keseharian selama tak bertemu atau sekadar membahas visi misi bersama di masa depan.

Yang nggak sabaran ingin ketemu pasangan bisa banget lho sampaikan rasa rindu melalui meme. Meme galau karena kangen ini bisa menjadi alternatif ungkapan perasaan yang menyenangkan sekaligus menghibur.

Nah, berikut ini 11 meme galau karena kangen yang kata-katanya bikin tersipu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/7).