Pernah nggak sih kamu mendengar sebuah kalimat yang beredar "cinta yang tulus adalah cinta penuh keikhlasan melihat dirinya bahagia meskipun tidak bersama kamu". Walau terkesan sederhana namun kalimat jadi penguat untuk orang-orang yang mencintai seorang diri.

Pada hakikatnya cinta memiliki definisinya masing-masing tergantung pengetahuan dan pengalaman hidup seseorang. Meski begitu, melihat dirinya bahagia tapi nggak ada kamu didalamnya yaa ngenes juga. Kecewa, sedih, atau bahkan marah bisa melingkupi.

Akan tetapi, sebuah perasaan tidak bisa dipaksakan. Mau kamu se-effort apapun kalau dia tidak tertarik sedikitpun ya bakalan susah buat luluhkan hatinya. Nah, meme galau mencintai seorang diri ini sebagai solusi untuk tenangkan hati yang sedang berduka.

Apalagi di tengah-tengah kenyataan pahit mengetahui dirinya mencintai orang lain bukan kamu. Daripada sedih berlarut-larut ya sebaiknya menghibur diri. Salah satunya menelisik meme galau mencintai seorang diri ini.

Harapannya melalui meme galau mencintai seorang diri ini membuat hatimu lebih lega. Selain itu, meme galau ini juga menjadi cara menyenangkan untuk menikmati momen patah hati. Langsung saja, yuk simak 11 meme galau mencintai seorang diri, disadur brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/7).