Dekorasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 yang berlangsung di gedung DPR/MPR RI pada Minggu (20/10), tak lepas dari sentuhan tangan berbakat Didit Hediprasetyo. Sebagai putra dari Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, Didit turut berperan besar dalam menciptakan suasana yang elegan dan bernuansa hijau di acara tersebut.

Didit Hediprasetyo, yang dikenal sebagai desainer mode ternama, memperlihatkan keahliannya dalam menata dekorasi acara penting ini. Persiapan yang matang terlihat dari pemilihan elemen alam seperti pohon yang ditempatkan di beberapa titik area gedung.

Pohon-pohon tersebut menghadirkan nuansa segar dan alami yang mendominasi dekorasi pelantikan. Tempat pelantikan pun penuh dengan pohon, seperti berada di taman. Selain itu, penutupan beberapa area menggunakan terpal oranye untuk alasan keamanan juga menjadi bagian dari pengaturan ini.

Dekorasi yang didominasi warna hijau ini memberikan kesan tenang dan natural, seolah menyatukan acara formal kenegaraan dengan keindahan alam. Karya Didit dalam pelantikan ini menambah catatan prestasinya sebagai desainer.

Lantas seperti apa detail dekorasi ruangan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 ini? Yuk intip potretnya di bawah ini yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Minggu (20/10).