Kamar yang rapi, bersih, dan wangi menjadi penawar lelah setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Tentunya untuk bisa memiliki kamar yang rapi dan bersih, kita perlu menjaganya dengan rutin membersihkan. Tapi, tidak demikian dengan penghuni kos yang satu ini.

Alih-alih membersihkan kamar agar rapi dan bersih, penghuni kos ini justru membiarkan kamarnya penuh dengan tumpukan sampah dan pakaian bak kapal pecah. Sontak, kondisi ini membuat pemilik kos pun kaget. Sebab pada awalnya, ia mencurigai kamar itu berantakan penuh tumpukan sampah karena selalu tercium bau kurang sedap dari badan anak kosnya.

Sampai akhirnya, saat penghuni kos pergi, ia pun melihat kondisi kamar tersebut. Ternyata, kondisinya bak kapal pecah dengan bau yang menyengat. Ia pun mencurigai penghuni kos memiliki gangguan kesehatan, hoarding disorder.

"Berawal kalau ketemu nih anak kost yg bau banget sampe bikin mual dan kg bau kamarnya sampe keluar biarpun dlm keadaan terkunci, curiga banget akhirnya pas dia lg keluar kita buka kamarnya dan pas di buka, jreeenggg…. shake shack shock," papar pemilik kos.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @siskavizar pada Sabtu (13/7), potret isi kamar kost yang penghuninya jorok.