Hana Saraswati resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (21/9). Ia dinikahi kekasihnya, Justin Harijawan. Pernikahan mereka menjadi momen yang penuh kebahagiaan, tidak hanya bagi pasangan tersebut, tetapi juga bagi rekan-rekan selebriti yang turut hadir.

Hana tampak begitu anggun dalam balutan kebaya putih yang dipadukan dengan veil panjang berbordir. Penampilan Hana terlihat memukau dengan sentuhan elegan, dilengkapi sanggul yang dihiasi roncean melati panjang. Justin tampil gagah dengan beskap dan blangkon, melengkapi keselarasan penampilan keduanya di hari istimewa tersebut.

Merayakan hari bahagia sang sahabat, para rekan artis kondangan di nikahan Hana dan Justin, mulai dari Yasmin Napper, Ranty Maria Sarah Keihl, Audi Marissa dan sebagainya. Dari sekian seleb yang datang, Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa bikin heboh, terutama para fans.

"mereka setara banget, sma2 baik plis gw maksa banget mreka harus jodohmereka berhak banget buat satu sama lain tapii temboknya, " sebut akun MEQA.

"mirip bgt kalian, klo jodoh smga allah kasih jln terbaik, " tulis aninaksa .

"Ayo Mischa kalau emg ada niat baik sama Cut Syifa yok bisa yok, " sebut /@cokelat_ice.

Penasaran seperti apa momen kondangan para seleb serta kompaknya Mischa Chandrwanita dan Cut Syifa? Brilio.net memberikan kumpulan potretnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (22/9).