Sebelum sukses jadi pesinetron muda, Harris Illanno Vriza atau akrab disapa Harris Vriza, pernah alami masa sulit dalam membangun kariernya. Pemeran Doni dalam sinetron Anak Jalanan, pertama kali terjun ke dunia entertainment pada 2015 silam.

Harris pernah blak-blakkan cerita dalam YouTube Billy Syahputra, dirinya sempat kesulitan keuangan sampai tidak bisa bayar apartemen bulanannya. Artis kelahiran Aceh 1993 ini juga mengaku, gaji pertamanya sebagai aktor dibayar Rp1,5 juta per episode.

"Satu juta setengah per episode, 24 jam kayaknya, gue pernah tidur 2 jam," ujar Harris Vriza saat ditanya Billy, dikutip YouTube Billy Syahputra.

Bahkan setelah ditelusuri, Vriza sempat tinggal bersama sejumlah teman-temannya dari Aceh. Ia dan kawannya itu memilih menyewa apartemen untuk ditempat bersama, demi menghemat biaya.

"Apartemen gue dulu, sharing apartemen ada teman-teman gue dari Aceh," ucapnya.

Beruntung, Harris Vriza kini bisa membeli satu unit rumah dua lantai. Rumah tersebut dirancang dengan gaya minimalis dan perabotan yang minim, sehingga ruangan terlihat lapang. Terasnya didesain menyerupai cafe yang nyaman untuk nongkrong.

Kamarnya juga didesain minimalis dengan kamar mandi dalam. Cukup simpel tak seperti kamar artis yang mewah, ruangan untuk beristirahat tersebut tetap tampak nyaman. Bagian balkonnya justru ada tempat untuk menjemur pakaian, lho.

Simak potret dapur Harris Vriza yang dihimpun oleh brilio.net dari YouTube Harrisvriza pada Kamis (18/7).