Irish Bella kembali mencuri perhatian publik setelah resmi menikah pada Sabtu (19/10) dengan Haldy Sabri, seorang pengusaha asal Aceh. Pernikahan keduanya diadakan secara sederhana di kediaman Irish Bella. Momen sakral tersebut pun disaksikan oleh keluarga serta sahabat terdekat. Tak lupa, momen bahagia ini diabadikan dan dibagikan pula oleh Irish di media sosial pribadinya.

Di momen pernikahannya tersebut, Irish Bella tampil memukau mengenakan kebaya panjang berwarna hijau mint, selaras dengan kerudung dan bawahan kainnya. Sang suami juga tak kalah stylish, Haldy Sabri mengenakan beskap putih, dipadukan songket hijau mint dan celana panjang. Para sahabat artis pun hadir dengan busana serba putih yang menambah kesan elegan acara tersebut.

Kehadiran selebriti dengan gaya menarik dan kompak mengenakan pakaian serba putih membuat pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri semakin berkesan. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (21/10), gaya delapan seleb yang hadir di momen bahagia Irish Bella dan Haldy Sabri.