Setiap orang punya cara sendiri untuk mengekspresikan rasa sayangnya. Begitu juga dengan Yuni Manurung, salah satu anggota keluarga Manurung yang mengidap Sindrom Barber Say.

Sosoknya lagi-lagi menjadi sorotan publik lantaran kisah asmaranya kelewat mesra. Usai putus dari mantan pacar, kini Yuni Manurung menjalin hubungan asmara dengan pria tampan bernama M Yusuf Chandra.

Baru 5 bulan pacaran, kisah keduanya menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, keduanya sering kali memamerkan momen kemesraan bahkan kerap merayakan hari anniversary jadian sebulan sekali.

Sontak momen kemesraan mereka pun menuai banyak komentar netizen. Ada yang meminta sang pacar segera halalin Yuni Manurung. Pasalnya khawatir hanya diberi harapan palsu. Ada juga komentar negatif netizen yang menilai sang pacar hanya numpang ketenaran.

"Segera halalin Mbak Yuni bang, jangan PHP in dia," @study_group_epsilon.

"So sweet... bagi yang jomblo sini kita kumpul rame2 kita nangis sama2," @mrandripratama

"mesra bgt," @_anitasrirahayu

"Yg suami istri malu nih lihat ini Malu Krn diklh romantis," @abiyansyarifahmurni29

Terlepas dari komentar netizen, baik Yusuf Chandra dan Yuni Manurung selalu memamerkan kemesraannya yang lengket bak prangko. Penasaran seperti apa momen mesra Yuni Manurung dan pacar barunya ini? Yuk simak dibawah ini! Senin (8/7).