Usai beberapa kali memperlihatkan progres pembangunan rumah barunya, akhirnya Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sudah bisa menempati hunian yang memiliki interior dan eksterior yang cukup mewah.

Mengusung konsep American Classic, beberapa area hunian pasangan seleb ini terbilang sangat luas bahkan dilengkapi berbagai fasilitas mewah dengan material marmer.

Tak terkecuali pada area dapurnya yang juga dilapisi marmer, mulai dari kitchen island hingga kitchen setnya. Selain itu, area ini juga dilengkapi berbagai fasilitas dapur modern.

Sementara itu, area dapur kotor berada di lantai dasar. Area dapur kotor ini juga berdampingan dengan tempat koleksi sepatu Jeje, koleksi mainan anak, hingga studio Jeje.

Awalnya ruang tersebut menjadi area garasi dalam, namun karena tidak digunakan maka disulap menjadi area servis yang mulai dari dapur kotor hingga area studio.

Lantas seperti apa penampakan area dapur kotor ini? Yuk simak ulasan lengkap di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/9).