Sosok Puteri Modiyanti, putri dari artis senior Sandy Harun, belakangan ini ramai diperbincangkan oleh warganet. Penampilan terbaru dara cantik kelahiran 1998 ini mengejutkan publik setelah ia memutuskan untuk berhijab.

Perubahan ini dimulai setelah Puteri menunaikan ibadah umrah pada April 2024. Sepulang dari Tanah Suci, ia mantap untuk berhijab sebagai bagian dari keistiqomahannya dalam menjalani ajaran agama yang diyakininya. Penampilan barunya dengan hijab membuat banyak orang kagum, dan tak sedikit yang memuji kecantikannya yang semakin terpancar.

Meski begitu, perubahan Puteri tidak memengaruhi keharmonisan hubungannya dengan sang ibu. Sandy Harun, yang merupakan seorang penganut agama Katolik, tidak pernah mempermasalahkan perbedaan keyakinan yang ada antara dirinya dan Puteri.

Sebaliknya, ibu dan anak ini justru semakin menunjukkan betapa hangat dan harmonis hubungan mereka. Seperti apa kira-kira? Berikut potret kedekatan Sandy Harun dan Puteri Modiyanti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/10).