Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh sebuah video maupun postingan yang menampilkan perubahan penampilan yang terjadi pada penyanyi Mahalini Raharja. Usut punya usut, ternyata Mahalini menjalani operasi hidung dikarenakan adanya gangguan pada kesehatannya.

Belum selesai kabar penampilan terbaru dari penyanyi cantik yang kini tengah ramai diperbincangkan, rupanya Rizky Febian juga ikut melakukan hal yang sama dengan sang istri. Keduanya diketahui menjalani operasi plastik sewaktu liburan di Korea Selatan.

Sementara, Sule sendiri tak menampik jika sang anak mengikuti jejak istrinya melakukan operasi hidung. Hanya saja, operasi itu dikatakan Sule, untuk mengatasi sinusitis yang diidap Rizky Febian sejak kecil.

"Memang benar, Iky menjalankan operasi di Korea. Dia (Rizky Febian) melakukan operasi ada alasannya," jelas Komedian Sule dikutip dari YouTube miliknya SL Media, Senin (8/7).

"Karena Iky dari kecil punya sinus, sehingga cairannya harus diambil. Kalau tidak diambil maka cairannya bisa menghambat pernafasannya," jelasnya.

Perubahan Iky ini tak urung menuai reaksi kecewa netter. Bahkan tak sedikit yang menilai jika wajah suami Mahalini jadi terlihat seperti beda orang.

"Uang bisa merubah segalanya," kata @husainahmad2107

"mirip roy kiyoshi ga sih," sahut @hanna_fahmy1

"Iya ya,mirip Roy Kiyoshi sekarang," timpal @chiko41274

"Kaya maikel jeksen maaf," tulis @kkdg

"berjejer roy kiyoshi,ivan gunawan,kren delano,mrip smua knp sihhhhhhh hrus op," komentar @dewiungiel

Seperti apa potretnya? Berikut penampilan terbaru Rizky Febian yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/7).