Alshad Ahmad dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan aktivitasnya sebagai pemelihara Harimau. Bukan dari kalangan artis, tetapi Alshad diketahui merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Ayah Alshad adalah Mansyur Ahmad, kakak dari ayah Raffi Ahmad.

Mansyur Ahmad dulu bekerja di kantor pajak dan kini mengelola berbagai bisnis, salah satunya rumah produksi film. Mansyur Ahmad jadi sorotan karena diketahui memiliki rumah seharga ratusan miliar rupiah. Kabarnya, rumah full furnished tersebut dijual dengan harga Rp 300 miliar, lho.

Rumah tersebut memiliki luas bangunan 2.000 meter persegi dengan luas lahan 3.500 meter persegi. Alshad mengaku ruangan yang terpakai di rumahnya hanya sebesar 20-30 persen saja. Rumah tersebut kabarnya akan digunakan sebagai modal mengurus kebun binatang Alshad.

Tiap sudutnya rumahnya menggunakan marmer, bahkan untuk dapur sekalipun. Hunian mewah itu memiliki dua area dapur dengan satu gudang penyimpanan makanan. Menariknya lagi, area dapurnya memiliki pintu tersembunyi yang digunakan untuk menuju ke ruang lainnya.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Alshad Ahmad TV pada Senin (15/7).