Haji Bolot menjadi salah satu pelawak legenda Tanah Air. Sosoknya dulu kerap wara-wiri di layar kaca dalam program acara komedi dengan ciri khasnya bolot atau memiliki pendengaran yang kurang baik. Namun sayang, kini Haji Bolot sudah jarang muncul layar kaca.

Selama penghasilan syutingnya terhenti, komedian senior yang terkenal lewat sitkom Pepesan Kosong ini mengandalkan uang kontrakan. Lewat bisnis kontrakan 142 pintu ini, Haji Bolot pun dijuluki 'Juragan Kontrakan'.

Meskipun memiliki kemampuan finansial untuk hidup mewah, ia memilih untuk tetap menjalani kehidupan yang jauh dari kemewahan dan kemegahan. Kesederhanaan ini tercermin dalam pilihan pakaiannya yang tidak berlebihan dan rumahnya yang nyaman namun tidak mewah

Nggak salah jika banyak yang penasaran dengan penampakan rumah sang juragan. Baru-baru ini, Andre Taulany berkunjung ke rumah Haji Bolot.

Salah satu area yang mencuri perhatian yakni potret dapurnya. Meski dari luar huniannya tampak luas, ternyata dapur Haji Bolot begitu sederhana tanpa kitchen set.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube TAULANY TV pada Selasa (20/8), potret dapur rumah Haji Bolot di Jombang.